Kamis, 21 September 2017

Samsung Galaxy S8 VS Iphone X



Samsung Galaxy S8 VS Iphone X - Hai semuanya! selamat datang kembali di TEKINONE pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yaitu Samsung Galaxy S8 VS Iphone X

silahkan disimak ya...

Samsung Galaxy S8 VS Iphone X

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Handphone besutan Samsung yang di rilis di awal tahun 2017, yap itulah Samsung Galaxy S8.
Handphone ini sangat berbeda dari yang lain, karena memiliki banyak fitur dan tampilan yang unik.

Dengan layar yang lebar dan juga Bezel-less, ditambah dengan layar yang cekung atau edge, handphone ini semakin terlihat menarik.

Namun apakah kalian tahu, Perusahaan Apple tidak ingin kalah saing dengan Samsung, dan pada bulan September 2017, Apple merilis handphone terbarunya yaitu Iphone X.


Kali ini Apple mencoba membuat handphone fullscreen dengan bezel yang tipis dan bisa dibilang tanpa bezel atau bezel-less, yang mengejutkan adalah mereka menghilangkan button bulat andalan mereka dan membuat handphone ini nampak berbeda dari iphone lain, namun pihak Apple sudah memberi tahu cara navigasi handphone ini menggunakan gesture dan juga tidak mempengaruhi kinerja handphone.

Untuk harga, kedua handphone ini hampir sama mahalnya, namun jika kedua handphone tersebut di Indonesia kemungkinan Samsung Galaxy S8 memiliki harga yang lebih murah.

Nah menurut kalian mana sih diantara kedua handphone tersebut yang lebih baik? Baik dari segi tampilan, performa maupun yang lainnya, apakah Samsung Galaxy S8 atau Iphone X?

Itulah artikel tentang Samsung Galaxy S8 VS Iphone X dari TEKINONE pada kali ini, jika ada pertanyaan dan masukan silahkan tulis di kolom komentar, semoga bermanfaat dan mudah dipahami, Terima Kasih.

0 komentar

Posting Komentar